Hihihi….:-)…
Belum nulis sudah ingin ketawa ketiwi, membayangkan apa yang akan Q tulis….
Eeeheemmm….
Dear my loveable friends…..tak tau kata apa yang sebenarnya bisa melukiskan makna kalian dalam hidupku, tak tau pula ungkapan apa yang pantas untuk mengatakan bahwa aku…sangat…sangat…menyayangi kalian…(gombal ahh…)
Tak mulai dari yang absen pertama dulu ah…

@Anis Febri :..pertama ngliat orang ini (noy-red) biasa-biasa aja, 1 tahun sekelas dengannya pun biasa-biasa aja….(gubbrak)….
Tahun ke-2 sepertinya akan lebih mendekatkan aku padanya, well….Q duduk 1 bangku ma dia, kikuk sih awalnya, aku tau dia pun mungkin ngrasa kurang nyaman atau yah maksudnya saling jaga sikap banget gitu,,(iya gk noy?)..hhhha…
Kruakkruikkkrakakakakkriuk…kriu….busyeet ternyata dia cerewet juga, gadis yang ceria,,,(fikirku). Dia bisa sangat hati-hati, bias sangat ceroboh, bisa sangat terbuka, bisa sangt tertutup pula….gadis yang uniq….
1 tahun belum cukup untukku mengenalnya dengan jelas, tapi waktu satu tahun tak akan habis ku ceritakan tentang hal-hal yang telah ku dapat dan kulakukan bersamanya jikalau aku harus menulisnya dalam ratusan lembar halaman…(huammmmz gombal lg…)hhha
@Maysaroh Cho…:..bingung aku, mau nulis apa tentang dia…wkwk…bukan karna tak ada hal menarik tentangnya, tapi justru karna banyak hal mmmmmm yah mungkin “abnormal” bagiku yang mampu dilakukannya hingga hal-hal itu tampak normal-normal saja…dan pada akhirnya aku pun tersenyum atas hasil kelakuannya itu….:-)
Pertama memperhatiin dia wktu MOS, yah aku sadar dia pernah se-SMP denganku (SMPN 1 Pleret- red), plak pok plokkk…..plakplakplak….begitulaj yang ku tangkap tentang dia pada awalnya….
Dalam lingkup umum dia tak segan-segan memnyampaikan pendapatnya, entah pro atau kontar…tapi justru disitulah keunikannya.
Slow but sure….Q mulai banyak mendapatkan berbagai pelajaran hidup darinya…dari sikap super mandiri yang dimilikinya, hingga hal-hal yang awalnya kulihat biasa namun luar biasa. Sulit diungkapkan betapa aku memiliki paradigmaku sendiri tentangnya, ya inilah Maisaroh Choirotunisa….
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Just write what U want....xixixi....